Searching...
Thursday, February 19, 2015

Newton Apartemen Bandung Unit



 Apa yang membuat Anda begitu nyaman nuansa Resort semuanya ada di Newton Apartemen
Segera miliki Unitnya........


 
  
Dengan mengusung konsep Hybrid Park Konsep yang menyatukan beragam fungsi dalam satu kawasan paling prospektif di kota Bandung.
Dengan Lokasi yang sangat strategis, hanya 1 menit dari arah tol Buah Batu, berada di jantung Buah Batu yang telah menjadi kawasan paling dinamis di kota Bandung.

Perkembangan Bandung Timur yang pesat, dapat terlihat dari jaringan Retail International maupun National Brand yang berada hanya 2Km dari Newton.
Potensi Bandung Timur akan semakin meningkat dengan hadirnya Newton The Hybrid Park yang akan menjadi Icon baru di Bandung Timur.

Dengan Luas Lahan 3.1 Ha, Newton merupakan kawasan bisnis, lifestyle dan hunian terlengkap dengan konseptotaly resort pertama di Bandung. Dimana kawasan tersebut terbagi atas :
  1. Newton Residence
  2. Newton City walk
  3. Newton Meeting Mall
  4. Newton Hotel
Newton merupakan Apartemen termewah dan eclusive pertama yang ada di Kota Bandung, setiap Unit dilengkapi  Sundeck dengan view yang Indah untuk memanjakan penghuninya.
Newton sangat terbatas, hanya 696 Unit dari 3 Tower yang tersedia, setiap lantai hanya terdiri 10 Unit dan setiapnya memiliki fasilitas parkir 1:1.
Bayangkan nyamannya hidup di tempat seperti ini.


Fasilitas Newton

More Info  : Reno
HP              : 085722440318
Pin BBM   : 73EEC35A


HONDA BANDUNG

4 comments:

 
Back to top!
Honda Bandung